Einhell menjadi sponsor baru Mercedes

Mobil balap Mercedes dengan iklan tersembunyi dari sponsornya.

Di penghujung tahun lalu banyak terjadi perubahan dalam balapan, setidaknya beberapa sponsor berhenti bekerja sama dengan tim Components 1. Di sisi lain, produsen kendaraan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak saat ini. Ada alasan serius di balik ini, yang darinya perusahaan terkenal jelas menjauhkan diri. Tentu saja, perusahaan yang bersangkutan sama sekali tidak menganggur dan Mercedes, antara lain, kini telah menemukan sponsor baru.

Mobil balap Mercedes dengan iklan tersembunyi dari sponsornya.

Mercedes mengalami nasib buruk tahun lalu dan kehilangan setidaknya satu sponsor. Tim Components 1 mencoba mengimbangi hal ini dengan Einhell sebagai sponsor baru. (© schuger/Pixabay)

Produsen perkakas Jerman menjadi sponsor Mercedes

Einhell telah menawarkan alat berkualitas tinggi untuk penghobi dan profesional sejak didirikan pada tahun 1964. Berkat ide-ide inovatifnya, pendiri perusahaan, Josef Thannhuber, dapat dengan cepat membangun reputasi yang baik. Merek Einhell sekarang dikenal di seluruh dunia dan mempekerjakan lebih dari 2.000 orang. Menurut pernyataan mereka sendiri, pembuat alat menerima setiap tantangan dan membiarkan kreativitasnya menjadi liar ketika perusahaan lain menyerah.

Hal yang sama berlaku untuk mensponsori klub olahraga. Einhell telah menjadi sponsor FC Bayern sejak Agustus 2021. Kolaborasi ini dicari karena kedua perusahaan mengejar tujuan yang sama: kinerja, daya tahan, fleksibilitas, dan kekuatan. Setidaknya itulah yang dikatakan beranda Einhell. Dengan dukungan finansial, Einhell ingin berkontribusi pada kesuksesan olahraga dan menginspirasi para penggemar. Selain itu, Einhell mendapat manfaat dari sikap yang umumnya positif dan tingkat kesadaran FC Bayern. Ini mirip dengan Mercedes.

Einhell mendapat keuntungan dari FC Bayern

Menurut juru bicara perusahaan Einhell, produsen alat ini mendapat keuntungan dari kerja sama dengan FC Bayern. Berkat kerja sama dengan klub olahraga terkenal, para penggemar akan menganggap Einhell lebih kompeten dan akan menunjukkan keinginan yang lebih besar untuk membeli. Hasil ini akan muncul tidak hanya di Jerman, tetapi juga di negara-negara Eropa lainnya. Menurut Bohry, kerja sama dengan Mercedes akan menarik kelompok sasaran yang berbeda, karena Components 1 akan menjadi “THE EVENT” par excellence. Dengan Mercedes menjadi tim Components 1 tersukses dalam sepuluh tahun terakhir, tampaknya logis bagi Einhell untuk mendukung tim ini secara finansial. Einhell bahkan menggambarkan Mercedes sebagai turbo kedua dalam komunikasi internasional.

Namun bukan hanya Einhell yang akan diuntungkan dari reputasi tim Components 1 tersebut. Mercedes juga mendapat manfaat dari ini, karena pabrikan alat tidak hanya akan mendukung tim dengan jumlah keuangan tetap. Alat Einhell akan digunakan di masa depan, yang menurut Einhell akan mengurangi emisi CO2 di garasi balap. Ini mengarah pada balapan yang lebih berkelanjutan.

Pekerjaan perintis sebagai faktor penghubung

Einhell selalu memiliki alasan bagus ketika memutuskan untuk mendukung perusahaan atau asosiasi lain. Mengenai Mercedes, salah satu alasannya adalah tujuan umum untuk merintis. Menurut wawancara dengan Toto Wolff, kepala tim dan CEO Tim F1 Mercedes-AMG PETRONAS, ada faktor lain dalam kerja sama tersebut: kedua perusahaan selalu berusaha mencapai yang terbaik yang dapat dicapai melalui energi dan tekad para manajer. . Itu sebabnya Mercedes yakin akan mendapat manfaat dari pengembangan lebih lanjut teknologi baterai yang ditawarkan Einhell. Dengan demikian, Mercedes akan mendapat manfaat dari teknologi paling fashionable untuk performa maksimal.

Oleh karena itu, kedua perusahaan membidik kerja sama jangka panjang. Belum diumumkan secara resmi berapa lama ini akan berlangsung dan sejauh mana Einhell akan mendukung Mercedes. Selain itu, tidak diketahui apakah Einhell akan menggunakan opsi periklanan melalui stiker atau spanduk atau lebih memilih untuk tetap berada di latar belakang. Namun, agar penjualan di Einhell kembali meningkat, kerja sama tersebut harus dipublikasikan. Musim balap berikutnya akan menunjukkan sejauh mana tujuan ini dikejar dan dilaksanakan.

Mercedes telah kehilangan sponsor ini

Banyak penggemar taruhan olahraga mengikuti sponsor mana yang hilang dari Mercedes. Akhir dari pertukaran crypto FTX sangat menarik. Perusahaan ini dituduh menggelapkan dana nasabah. Pada saat yang sama, FTX harus mengajukan kebangkrutan setelah pelanggan secara logis menanggapi pesan kebangkrutan dengan membayar dana mereka. Untuk secara jelas menjauhkan diri dari perilaku tersebut, Mercedes telah memutuskan kontrak yang ada dengan segera. Lagi pula, FTX memiliki utang $8 miliar.

Namun, FTX bukan satu-satunya sponsor yang mungkin hilang dari Mercedes. Ada sponsor lain yang telah memberikan dukungan kuat kepada Mercedes selama bertahun-tahun: TeamViewer. Perusahaan ini ingin terus memperkaya Mercedes dengan sumber daya keuangan, tetapi bermasalah dengan investor. Dia mengeluhkan bantuan keuangan yang sebelumnya diberikan tidak lagi berkelanjutan. Ini karena fakta bahwa keuntungan TeamViewer lebih rendah daripada partisipasi finansial. Selain itu, Mercedes bukan satu-satunya mitra yang disponsori oleh TeamViewer. Manchester United juga didukung oleh grup ini. Meski manajemen TeamViewer memahami perilaku investornya sendiri, pihaknya tidak ingin mengakhiri kerjasamanya dengan Mercedes.

Sponsor Components 1 keluar

Di tahun 2022, Mercedes tidak hanya kehilangan sponsor pribadi. Kepergian maskapai Emirates juga berimbas pada Mercedes. Kesepakatan sponsor yang berlaku untuk semua Components 1 dihentikan oleh maskapai setelah Components 1 ingin meningkatkan dukungan finansial. Lagi pula, jumlah sponsor seharusnya berlipat ganda, yang tidak diterima oleh maskapai. Apakah penggantinya bisa ditemukan, misalnya Qatar, belum bisa dipastikan. Bagaimanapun, Mercedes terpengaruh oleh berakhirnya kontrak dengan Emirates.

Teknologi inovatif dari Mercedes Alasan untuk sukses

Seperti yang kami laporkan di atas, Einhell memutuskan untuk mendukung Mercedes karena perusahaan ini memiliki nilai dan tujuan yang sama dengan Einhell. Ini termasuk ide-ide inovatif, yang menjadi alasan sukses besar di Mercedes. Bertahun-tahun yang lalu, Mercedes menggunakan turbo terpisah, di mana kompresor dan saluran pembuangan dipisahkan. Baik Renault maupun Ferrari tidak memiliki teknik seperti itu. Ini menghasilkan Mercedes memenangkan 111 gelar dari 160 gelar. Tahun 2015 dan 2016 tentunya bisa dibilang sebagai tahun paling sukses. Einhell sekarang ingin membantu memastikan bahwa hal ini akan terus berlanjut di masa mendatang.

Artikel tersebut diterbitkan pada 11 Januari 2023 di majalah Fraudstest.com dengan kata kunci.

Author: Joe Lewis